Harga Bak Fiber Serta Ukuran Yang Dijual Oleh Bengkel Fiberglass Indonesia

Sabtu, 30 Juli 2016

Harga Bak Fiber Serta Ukuran Yang Dijual Oleh Bengkel Fiberglass Indonesia

Bak fiber merupakan alternative untuk membuat kolam berbagai jenis budidaya ikan. Ada banyak sekali keuntungan yang anda dapatkan jika menggunakan kolam fiber untuk budidaya ikan. Seperti harga yang lebih terjangkau, lebih efisien, bisa diletakan dimana saja dan masih banyak lainnya. saat ini ada banyak sekali orang yang menjual bak fiber. Tetapi Bengkel Fiberglass Indonesia bisa menjadi partner bisnis yang terpercaya buat anda. Harga bak fiber yang kami tawarkan lebih terjangkau dibandingkan dengan perusahaan lainnya. Anda bisa mendapatkan bak fiber yang berkualitas untuk budidaya ikan di rumah. Bisa untuk budidaya ikan lele, ikan koi, atau jenis ikan lainnya.



Harga Bak Fiber Ikan Lele

Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan yang sangat mudah untuk dibudidayakan. Hanya dalam beberapa bulan saja, anda bisa mendapatkan ikan lele berlipat-lipat. Ukuran kolam untuk ikan lele biasanya mempunyai kedalaman sekitar 100 sampai 120 cm. Ada banyak jenis kolam yang bisa digunakan untuk budidaya ikan lele. Salah satunya adalah menggunakan kolam fiber. Dengan menggunakan kolam fiber, anda memang akan mendapatkan harga bak fiber yang lebih mahal dibandingkan bak dari terpal. Tetapi dengan menggunakan bak fiber, kolam ikan lele anda lebih tahan lama dan dapat digunakan bertahun-tahun. Sehingga lebih menghemat biaya pengeluaran.


Harga Bak Fiber Ikan Koi

Bak fiber sudah sangat terkenal sebagai alternative kolam ikan koi. Ikan koi merupakan ikan hias yang mempunyai harga cukup mahal dan banyak dicari orang. Ini bisa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Perawatan ikan koi juga tidak begitu sulit. Untuk awal budidaya, anda bisa menggunakan kolam fiber yang ukurannya kecil. Inilah salah satu keuntungan menggunakan kolam fiber. Anda bisa memilih ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. harga bak fiber juga lebih terjangkau dibandingkan kolam dari semen atau kolam kaca. Perawatan ikan koi harus sangat memperhatikan suhu, kelembaban dan keadaan kolam dengan baik. Oleh karena itu bak fiber bisa menjadi pilihan yang tepat.


Harga Bak Fiber Di Bengkel Fiberglass Indonesia

Harga bak fiber di Bengkel Fiberglass Indonesia sangatlah bervariasi. Sesuai dengan ukuran yang ingin dibuat. Ketika ingin menggunakan fiber sebagai kolam budidaya ikan. Anda harus tahu seberapa besar ukuran yang anda butuhkan dan jenis ikan apa yang akan anda budidayakan. Setiap jenis ikan mempunyai perlakukan dan perawatan yang berbeda-beda. Misalnya pada ikan lele, anda harus membuat kolam dengan kedalaman sekitar 100 cm sedangkan untuk ikan koi bisa membuat kedalamanan yang lebih tinggi. Ini akan sangat mempengaruhi tumbuh kembang budidaya ikan.

Kami memiliki harga bak fiber yang berbeda-beda. Untuk ukuran 100 cm x 60 cm x 40 cm sekitar 752 ribu rupiah. Untuk ukuran 120 x 80 x 40 dengan volume 384 sekitar 1 juta rupiah. Kami juga bisa membuat ukuran yang lebih besar lagi. Kualitas fiber yang kami gunakan sangat bagus. Tahan lama, tidak mudah bocor, rusak atau pun retak-retak. Jadi membuat kolam ikan anda dapat bertahan lama. Anda juga bisa memilih ukuran kolam yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda


Untuk keterangan lebih lanjut, anda bisa menanyakan kepada manager atau kontak person di Bengkel Fiberglass Indonesia. Harga bak fiber kami lebih terjangkau dibandingkan produsen fber di tempat lain. Kami akan membuat sesuai dengan pesanan anda dan tentunya berkualitas. Anda bisa langsung lihat kontak person yang terdapat di website kami. Sekian artikel kali ini semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar