Harga Kolam Ikan Fiber Bengkel Fiberglass Indonesia

Selasa, 02 Agustus 2016

Harga Kolam Ikan Fiber Bengkel Fiberglass Indonesia

Kolam merupakan komponen terpenting dalam budidaya ikan. Dengan adanya kolam, kita bisa memantau perkembangan ikan yang dipelihara. Ada beberapa faktor penting yang perlu diperhatikan saat membuat kolam, seperti luas kolam. Bak atau kolam tidak boleh terlalu sempit karena dapat menghambat pertumbuhan ikan. Benih yang dikembangkan pada satu bak, ketika sudah mulai besar harus dipindahkan. Atau dari awal anda bisa membatasi jumlah ikan dalam suatu kolam. Sehingga tidak perlu memindahkan ketika dewasa. Sebaiknya kolam untuk ikan disesuaikan dengan ukuran tubuh ikan tersebut, agar ikan bisa tumbuh maksimal. Salah satu bak yang bisa anda gunakan untuk budidaya ikan adalah bak fiber. Ada berbagai ukuran kolam fiber yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga kolam ikan fiber pun juga berbeda-beda untuk setiap ukurannya.

harga kolam ikan fiber

Harga Kolam Ikan Fiber Berdasarkan Ukuran

Bengkel Fiberglass Indonesia menjadi salah satu tempat terpercaya untuk membeli kolam ikan fiber. Kami menawarkan kolam ikan fiber dalam berbagai ukuran. Ada perbedaan panjang, lebar, dan tinggi yang bisa anda sesuaikan dengan usaha yang anda jalankan. Jika anda ingin memeilhara benih maka pilihlah bak fiber dengan ukuran kecil yang bisa menampung 240 liter air. Harga kolam ikan fiber terkecil ini sekitar Rp 752 ribu. Dan bagi anda yang ingin membesarkan ikan dalam jumlah banyak bisa memilih ukuran yang lebih besar. Daya tampung bak kami bisa mencapai 12.000 liter. Kolam super besar ini bisa anda pesan dengan harga Rp 10,4 juta. Jenis ikan lele yang sering dibudidaya biasanya tidak membutuhkan banyak tempat. Jadi anda bisa memilih kolam fiber berukuran 4x3 meter untuk pemeliharaan.

kolam ikan fiber

Harga Kolam Ikan Fiber Berdasarkan Model

Kolam ikan fiber yang kami sediakan mempunyai beberapa model. Biasanya yang sering digunakan adalah kolam fiber berbentuk persegi. Namun jika anda menginginkan kolam fiber berbentuk bulat, maka kami juga menyediakan kolam fiber dalam berbagai ukuran. Untuk kolam ikan fiber bulat terkecil bisa menampung 393 liter. Sedangkan ukuran paling besar dengan diameter 200 cm dan tinggi 80 cm bisa menampung 2512 liter. Harga kolam ikan fiber ini juga bermacam-macam sesuai ukurannya. Untuk mengetahui harga kolam ikan fiber berbentuk bulat, anda bisa menghubungi kontak kami.


Daftar Harga Kolam Ikan Fiber

Daftar harga kolam ikan fiber kami telah memuat harga bak fiber dari ukuran terkecil hingga ukuran terbesar. Jadi anda dapat dengan mudah memilih mana yang sesuai dengan usaha yang anda jalankan. Namun jika anda bingung dan butuh pertimbangan dalam memilih, anda bisa langsung menghubungi kami. Kami akan menjawab pertanyaan anda dengan senang hati.

Bak fiber merupakan solusi tepat bagi anda dengan usaha budidaya ikan jenis apa saja. Mengapa demikian? Alasan pertama, bak fiber mempunyai daya tahan tinggi. Selain itu kekuatan bahan fiber tidak perlu diragukan lagi. Meskipun ringan namun tidak mudah goyah meski menampung air dalam jumlah besar. Jadi meskipun harga kolam ikan fiber cukup mahal tapi anda tidak perlu bolak-balik mengganti bak karena alasan rusak.


Bagi anda yang ingin memulai usaha budidaya ikan, bisa langsung memesan bak fiber pada kami. Caranya cukup mudah, anda bisa mengisi formulir yang sudah tersedia atau bisa kontak langsung melalui telepon. Kami menyediakan bak fiber dengan kualitas terbaik dengan harga kolam ikan fiber terjangkau.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar