Jual Kolam Fiber Sebagai Media Pembiakan Ikan

Senin, 01 Agustus 2016

Jual Kolam Fiber Sebagai Media Pembiakan Ikan

Sangat mudah ditemukan tempat jual kolam fiber, tapi Bengkel Fiberglass Indonesia bisa menjadi kepercayaan anda. Workshop kami menyediakan berbagai macam bak fiber yang bisa difungsikan untuk memenuhi kebutuhan anda. Kolam fiber menjadi pilihan karena menawarkan efisiensi dan punya nilai jual. Inilah yang menjadi alasan mengapa anda harus memilih bak fiber. Material fiberglass sendiri diproduksi secara khusus untuk memenuhi kriteria yang ketat soal kekuatan dan durabilitas. Maka wadah dengan bahan dasar fiber punya daya tahan lebih baik dibanding bahan lain. Poin penting dari bahan fiber, peningkatan kekuatan tidak berdampak secara langsung terhadap beratnya. Jadi hasil akhirnya bahan fiber tetap kokoh namun ringan.

Jual kolam fiber di bandung

Jual Kolam Fiber Untuk Ikan Lele

Bak fiber dikenal secara luas sebagai media pembiakan berbagai jenis ikan. Salah satu jenis ikan yang banyak dibudayakan di Indonesia adalah ikan lele. Penggemar ikan lele sangat banyak mengingat harganya yang murah dan gizinya cukup tinggi. Selain itu ikan lele juga mudah untuk dipelihara. Para peternak mulai tertarik membudidayakan ikan lele karena ikan ini mampu bertahan hidup dalam berbagai kondisi. Tapi lele juga punya kebiasaan buruk sering melompat keluar kolam. Jadi solusinya anda harus memasang jaring diatas kolam. Atau alternatif lain anda bisa menggunakan bak yang lebih tinggi. Untuk mendapat bak fiber ini anda bisa menghubungi tempat jual kolam fiber kami. Anda bisa memesan kolam fiber murah sesuai ukuran yang anda inginkan.

bak fiber

Jual Kolam Fiber Untuk Ikan Koi

Sama halnya dengan ikan lele, ikan koi juga banyak dibudidayakan para peternak. Ikan koi masih menjadi komoditi andalan di pasaran. Selain harganya yang tinggi, koi juga relatif tidak sulit untuk diternakkan. Koi membutuhkan kolam yang lapang mengingat ikan ini memiliki badan yang cukup besar. Banyak peternak menjual ikan koi ketika sudah dewasa. Tapi jika lahan pembiakan terbatas, tidak sedikit pula yang menjualnya ketika masih berusia muda. Bengkel Fiberglass Indonesia adalah tempat jual kolam fiber terpercaya. Jadi anda bisa menghubungi kami kapanpun anda membutuhkan wadah budidaya ikan. Koi membutuhkan ruang gerak cukup untuk tetap dalam kondisi baik. Maka selain luas kolam, kedalaman kolam juga perlu diperhatikan.


Jual Kolam Fiber Bermutu Tinggi

Bengkel Fiberglass Indonesia menjadi tempat jual kolam fiber dengan mutu terjamin. Fiber pada dasarnya merupakan material berkualitas. Karena tersusun atas berbagai komponen. Salah satunya adalah resin yang merupakan cairan kental seperti lem dengan fungsi menguatkan. Ada pula bahan mat yang berbentuk mirip anyaman. Kombinasi komponen inilah yang membuat fiber sangat kuat dan tidak mudah rusak.

Ada berbagai macam keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan bak fiber. Memang harga kolam fiber berkualitas tidak murah. Namun bak fiber ini punya nilai rupiah, jadi kalau sudah tidak dipakai anda bisa jual kolam fiber pada peternak lain. Selain itu bak fiber juga sangat awet dengan biaya perawatan minimal. Anda bisa membeli sekali dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang cukup panjang.


Melihat berbagai keunggulan yang ditawarkan kolam ikan fiber, bisa jadi anda tertarik untuk membelinya. Bagi anda yang berminat memulai bisnis di beternak ikan, langsung saja pesan bak fiber pada kami melalui kontak yang tersedia. Kami merupakan produsen jual kolam fiber berkualitas dan terpercaya. Jadi anda tidak perlu meragukan produk kami.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar