Jual Tangki Kimia Fiberglass sebagai Penyimpan Cairan Kimia

Selasa, 23 Mei 2017

Jual Tangki Kimia Fiberglass sebagai Penyimpan Cairan Kimia

Tangki Kimia atau Chemical Tank adalah salah satu media penyimpanan cairan yang berbentuk tangki. Cairan yang ditampung pada tangki ini biasanya cairan bahan - bahan kimia. Umumnya, tangki kimia seringkali ditemukan di kawasan industri makanan atau tekstil. Industri kecil dan menengan seringkali juga membutuhkan tangki kimia fiberglass ini.

Jual Tangki Kimia Fiberglass sebagai Penyimpan Cairan Kimia

Berbeda dengan jenis tangki air pada umumnya yang biasanya terbuat dari bahan plastik, tangki kimia ini terbuat dari bahan fiberglass yang sudah sangat jelas jauh lebih aman dari terjadinya reaksi kimia berbahaya. Selain itu, struktur tangki ini juga berbeda dari jenis tangki lainnya, karena tangki kimia dibuat lebih tebal dengan bahan baku khusus menampung cairan kimia. Sehingga tangki dapat bertahan lama untuk menampung berbagai bahan kimia dan juga anti karat.

Jika tangki dibuat menggunakan media plastik sebagai tempat penyimpanan cairan kimia, akan sangat mudah cairan kimia tertentu untuk bereaksi dengan plastik yang dapat menyebabkan kerusakan pada tangki tersebut.

Sedangkan, untuk tangki kimia berbahan dasar fiberglass memiliki keunggalan dalam hal pembuatan, yaitu dengan menggunakan material dasar yang akan digunakan seperti resin sehingga dapat disesuaikan dengan cairan atau liquid yang akan disimpan di dalam tangki tersebut dan tangki tersebut pun aman dan mampu bertahan terhadap korosi.

Banyak orang lebih memilih untuk menggunakan Tangki fiber karena dianggap lebih baik dibanding tangki plastik karena tangki ini memiliki banyak keunggulan. Beberapa cairan bahan kimia cair yang dapat ditampung atau disimpan di dalam tangki fiber ini adalah sebagai berikut :

  1. Amoniak (NH3)
  2. Asam Nitrat (HNO3)
  3. Ethanol (C2H5OH)
  4. Asam Klorida (HCL)
  5. Natrium Nitrat (NaNO3)
  6. Asam Sulfat (H2SO4)
  7. Aquades (H2O)
  8. Asam Asetat (CH3COOH)
  9. Perak Nitrat (AgNO3)
  10. Tembaga (III) Klorida (CUCL2)
  11. Acid
  12. Alkali
  13. Dan cairan kimia lainnya


Keunggulan Tangki Kimia Fiberglass

Tangki berbahan dasar fiber untuk bahan kimia memiliki aksesoris yang lengkap dimulai dari lubang output dan input yang juga dilengkapi dengan tutup standar. Sehingga, cairan kimia yang berada di dalamnya dapat terjaga dengan baik dari kotoran yang tidak diinginkan, lebih stabil dan terjaga kebersihannya.

Pemasangan tangki kimia fiber ini cukup mudah. Anda hanya membutuhkan tempat datar yang cocok untuk meletakkan tangki ini. Selain itu, tangki fiber dapat juga diletakkan di atas menara jika Anda menginginkannya. Jadi, Anda bisa meletakkan tangki ini di dalam rumah, di luar rumah, atau juga dapat di tanam di bawah tanah. Kelebihan lain dari tangki ini adalah mampu bertahan terhadap temperatur yang tinggi. Jika, Anda tidak perlu khawatir akan hal tangki retak ataupun pecah. Hal itu tidak akan terjadi.

Dari beberapa kelebihan atau keunggulan dari tangki kimia berbahan fiber yang telah dijelaskan di atas, maka sangat direkomendasikan untuk Anda yang sedang mencari tangki untuk menampung air atau cairan kimia untuk memilih tangki kimia jenis fiber ini. Sudah banyak sekali industri - industri yang lebih memilih tangki fiber saat ini dibanding tangki jenis lainnya.

Tangki yang digunakan untuk menampung cairan kimia dalah tangki yang harus mampu tahan terhadap bahan kimia - kimia tertentu yang dapat membahayakan, jika tangki kimia tidak tahan terhadap bahan kimia di dalamnya maka akibatnya akan cukup fatal yaitu mulai dari terjadinya kebocoran tangki sampai pecah. Oleh karena itu, silahkan konsultasikan kebutuhan Anda dengan kami, dan dengan senang hati kami akan membantu Anda dalam menentukan jenis tangki yang diperlukan.

Pemesanan Tangki Kimia Fiberglass

Banyak juga yang kurang mampu membedakan tangki kimia fiber maupun tangki plastik. Kami juga akan membantu dan memberitahu Anda atas masalah ini. Kami Bengkel Fiberglass Indonesia adalah produsen yang menjual tangki kimia fiber berkualitas. Harga yang kami tawarkan berkisar mulai dari angka 3 juta per m3.

Jual Tangki Kimia Fiberglass sebagai Penyimpan Cairan Kimia

Untuk melakukan pmesanan tangki kimia fiberglass, Anda dapat menghubungi kami dengan mengisi formulir pemasanan melalui halaman pada link hubungi kami. Silahkan kirim detail informasi tangki kimia fiber yang Anda butuhkan. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi kami melalui smartphone atau via WhatsApp/Line melalui nomor 0823 2175 8525. Kami akan dengan ramah melayani Anda.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar