Harga Bak Fiber Produksi Bengkel Fiber Indonesia Dan Spesifikasinya

Rabu, 05 Juli 2017

Harga Bak Fiber Produksi Bengkel Fiber Indonesia Dan Spesifikasinya

Bak Fiber kolam ikan untuk pemeliharaan atau penampungan aneka satwa air seperti ikan koi, ikan hias, lobster, kura kura atau sejenisnya. Kualitas sangat baik, penempatannya mudah dipindah pindah dan juga mudah perawatannya.Kami merupakan spesialist produsen bak fiber. Menerima pemesanan pembuatan bak fiber untuk berbagai macam bentuk dan ukuran. Harga bak fiber yang kami produksi juga terjangkau.

Harga bak fiber sangat cocok bagi Anda para pelaku bisnis di bidang perikanan air tawar maupun bagi yang ingin mengembangkan sistem pemeliharaan tanaman aquaponic.  Selain menawarkan kolam ikan dengan bahan fiber komposit, Bengkel fiber indonesia juga membuka jasa pembuatan produk fiberglass lainnya seperti box sampah, box motor, penampung air dan sebagainya.

daftar harga bak fiber murah di bandung
Daftar Harga Bak Fiber Untuk Budidaya Ikan, Tanaman dan Cairan Kimia Industri

Spesifikasi Dan Harga Bak Fiber Dari Bengkel Fiberglass Indonesia


Harga bak fiber tidaklah mahal jika melihat dari sisi investasi. Bak serbaguna ini terbuat dari material yang kuat dan tahan lama. Itu karena proses pembuatannya melibatkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Material yang dipergunakan telah melalui serangkaian riset untuk menguji kekuatannya. Dan memang, fiberglass sudah diakui sebagai material yang kokoh sehingga cocok dipakai untuk membuat berbagai macam wadah. Bak fiber bisa menjadi solusi untuk bisnis budidaya ikan yang sedang anda jalani.

 

Daftar Harga Bak Fiber Untuk Ikan


Setiap jenis ikan mempunyai perlakukan dan perawatan yang berbeda-beda. Misalnya pada ikan lele, anda harus membuat kolam dengan kedalaman sekitar 100 cm sedangkan untuk ikan koi bisa membuat kedalamanan yang lebih tinggi. Ini akan sangat mempengaruhi tumbuh kembang budidaya ikan.
  • Untuk ukuran 100 cm x 60 cm x 40 cm sekitar 752 ribu rupiah.
  • Untuk ukuran 120 x 80 x 40 dengan volume 384 sekitar 1 juta rupiah.

Keunggulan Spesifikasi Bak fiber

  1. bak fiber punya nilai jual. Artinya jika sudah tidak dipergunakan, bak masih bisa dijual kembali.
  2. Selain ringan, material composite ini juga terbukti sangat kuat dan tidak mudah terkoyak.
  3. soal perawatan, bak fiber sama sekali tidak merepotkan.
  4. Bak ini tetap tahan lama meski tidak mendapatkan perawatan maksimal.
  5. Jenis bak fiber juga bisa ditumpuk, jadi penyimpanannya sangat mudah.
  6. Bak Fiber dapat di gunakan untuk karantina ikan, pemijahan, ataupun keeping.

Alasan Memilih Bak Fiber

Memiliki kelebihan di banding aquarium seperti ringan, aman dan mudah dibersihkan. Kolam fiber juga mudah di perbaiki dan hemat tempat ketika disimpan. Untuk karantina ikan disarankan menambahkan filter dan pompa untuk mencegah ikan stress. Kolam fiber ada juga yang tidak tempus pandang dan jenis bak fiber persegi panjang, bak fiber oval dan bak fiber bentuk selinder. Harga tergantung ukuran dan besar dan kecil tergantung permintaan pelanggan yang ingin pesan.

Harga bak fiber kami lebih terjangkau dibandingkan produsen fber di tempat lain. Kami akan membuat sesuai dengan pesanan anda dan tentunya berkualitas. Anda tinggal memesan dan menentukan ukuran yang diinginkan, setelah itu bak akan dikirimkan.

Seperti yang dijelaskan diatas, harga kolam fiber bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Semuanya tergantung dari ukuran dan volume. Untuk pembesaran ikan, perlu dipilih bak yang ukurannya lumayan besar supaya perkembangan ikan tidak terganggu.

Untuk pemesanan dan juga informasi terkait bak fiber dan juga harga serta ukuran bak fiber yang diproduksi oleh Bengkel Fiberglass Indonesia. Anda dapat menghubungi kami dengan cara yang mudah. Anda tinggal segera menghubungi hubungi marketing Bengkel Fiberglass Indonesia diLine Telp:082321758582 CALL/WA selain itu juga bisa mengisi form di halaman contact us.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar