Harga Kolam Renang Fiberglass Dengan Kualitas Jempolan

Sabtu, 22 Juli 2017

Harga Kolam Renang Fiberglass Dengan Kualitas Jempolan

Memang sebagian dari kita sudah pernah mengetahui tentang adanya kolam renang dari bahan fiberglass yang dipakai di beberapa tempat. Misalnya saja hotel, apartemen, atau bahkan rumah pribadi. Jika memang benar, maka bisa saja sebagian dari Anda ada yang menanyakan perkiraan harga kolam renang fiberglass yang tersedia di pasaran. Selain itu, juga ada beberapa pertanyaan lain yang mungkin sangat erat kaitannya dengan penggunaan dan juga pemilihan bahan dari fiberglass sebagai material kolam renang.

Dalam membuat kolam renang yang terletak di halaman rumah, kita perlu mempertimbangkan tipe kolam renang, dan tentu saja masalah ukuran, dan juga biayanya. Terdapat sebuah alternatif praktis apabila berbicara mengenai oasis di tengah kota. Antara lain yaitu kolam renang dari fiberglass. Kolam dari fiberglasss ini sudah banyak digunakan di berbagai wilayah.

Harga Kolam Renang Fiberglass Dan Keuntungan Memilihnya

Harga jual kolam renang fiberglass /m2 Rp 2.5jt, garansi 1 tahun, tidak termasuk biaya pengiriman dan instalasi. Harga kolam renang fiberglass ini bisa dikatakan setara dengan kualitas yang ditawarkan. Mengapa demikian? Sederhana saja. Kita sudah mengetahui bahwa fiber adalah salah satu material anti lumut dan juga anti karat. Sehingga, hal seperti ini akan memudahkan Anda untuk menghindari adanya lumut maupun karat pada kolam. Dengan demikian, air yang ada pada kolam renang Anda akan tetap terjaga dari kedua hal tersebut. Di samping itu, kolam renang Anda pun akan tampak bersih.

Selain itu, dengan harga kolam fiberglass yang ada di atas, Anda akan bisa menikmati berenang di kolam renang yak tak terbuat dari bahan baku yang cenderung memiliki ukuran kekerasan padat. Maksudnya, bahan kolam renang pada umumnya membutuhkan adanya keramik atau ubin.
Jika keramik atau ubin ini retak bahkan pecah dan lepas dari tempatnya, maka hal ini bisa memungkinkan kaki seseorang yang berenang tergores. Hal seperti ini akan merugikan, sebab meninggalkan luka. Namun, dengan kolam renang dari fiberglass, hal seperti ini bisa dihindari.
Setelah mengetahui beberapa hal di atas apakah Anda masih menganggap bahwa harga kolam renang fiberglass ini mahal? Bukankah tampilan kesan yang mewah dan juga berkelas akan Anda lewatkan bila tak punya kolam renang dari fiberglass? Bukankah memiliki kolam renang dengan nuansa yang lebih berkelas akan tampak lebih menyenangkan untuk dipandang?

Keunggulan Dari Harga Kolam Renang Fiberglass

  • Bentuk kolam renang yang bahannya dibuat dari fiberglass, pas sekali digunakan di area yang sering mengalami bencana seperti gempa bumi.
  • Fiberglass juga lebih tahan terhadap goncangan gempa bumi jika dibanding beton, sehingga untuk kemungkinan retak dan bocor dapat diatasi.
  • Fiberglass dapat beradaptasi dengan berbagai iklim serta cuaca buruk.
  • Bahan ini juga bisa mencegah tumbuhnya lumut sebab permukaannya yang tidak berpori.
  • Kolam renang ini juga lebih gampang untuk dibersihkan.
  • Harga kolam renang fiberglass ini terjangkau.
Kolam renang fiberglass pilihan tepat untuk Anda yang memiliki halaman yang tidak begitu luas. Ini sebab beberapa desain kolam renang dari fiber yang telah direkayasa supaya sesuai untuk digunakan pada halaman belakang ataupun depan yang sempit. Apabila kita sudah ingin membuat kolam renang dan kita masih bingung mengenai kolam renang seperti apa yang akan kita kehendaki, ini merupakan solusi yang terbaik.

Untuk memesan kolam renang ini bisa menghubungi marketing Bengkel Fiberglass Indonesia dengan no Telepon:082321758582 CALL/WA selain itu juga bisa mengisi form di halaman contact us.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar