Jual Kolam Fiber Untuk Lele Harga Relatif Lebih Murah

Selasa, 25 Juli 2017

Jual Kolam Fiber Untuk Lele Harga Relatif Lebih Murah

Saat ini lele menjadi komoditi favorit karena jumlah permintaannya selalu mengalami peningkatan. Maka wajar lele menjadi salah satu menu makanan favorit di Indonesia. Tidak sulit bagi kita untuk menemukan stand pecel lele di pinggir jalan. Budidaya lele memerlukan persiapan yang matang. Selain modal, anda juga perlu membuat perincian soal jumlah anakan yang ingin dibesarkan, wadah, dsb. Kolam budidaya untuk lele sering memakai terpal. Namun jika ingin material yang tidak mudah rusak, anda bisa memilih fiber. Bengkel Fiberglass Indonesia jual kolam fiber untuk lele dengan harga terjangkau.

Budidaya ikan lele bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan buat anda. cara perawatan ikan lele juga sangat mudah. Hanya dengan menggunakan kolam terpal pun, anda sudah bisa berternak ikan lele. Tetapi jika menggunakan kolam terpal, anda membutuhkan biaya dan lahan yang luas. Untuk mengganti kolam terpal anda bisa menggunakan kolam fiber. Ada banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan. Seperti harga jual kolam fiber untuk lele lebih terjangkau, lebih efisien, dan masih banyak lainnya. Berikut ini beberapa hal yang bisa anda lakukan jika menggunakan bak fiber untuk budidaya ikan lele.

Keunggulan Bengkel Fiberglass Indonesia Yang Jual Kolam Fiber Untuk Lele

Kolam fiber adalah pilihan yang tepat untuk budidaya lele karena punya banyak kelebihan. Pertama soal ukuran, kolam fiber diproduksi dalam skala besar dengan beragam ukuran. Anda bisa memulai usaha dengan beberapa bak kecil.
  • Kolam fiber mendukung pertumbuhan lele
  • Kolam fiber bisa menampung banyak bibit lele
  • Tidak memakan banyak tempat untuk peletakannya
  • Bisa diletakkan dimana saja
  • Kolam ini sangat awet dalam waktu yang cukup lama

Harga Jual Kolam Fiber Untuk Lele

Bengkel Fiberglass Indonesia sebagai pabrikan produk fiber menjual kolam fiber untuk lele dengan spesifikasi seperti berikut:
  • harga jual kolam fiber untuk lele relatif lebih murah,
  • mulai dari 500rb,
  • garansi 1 tahun,
  • min order 10 unit
Untuk kolam berukuran besar, harganya lebih mahal. Lele bukan ikan yang butuh aerasi berlebih. Itulah mengapa ikan ini cocok dikembangkan di dalam kolam. Mereka suka perairan yang tenang. Ikan yang satu ini juga punya sifat nokturnal, yaitu aktif pada malam hari. Sementara pada siang hari, mereka lebih memilih untuk bersembunyi.

Kolam Fiber Dapat Menampung Banyak Bibit Lele

Dengan menggunakan kolam fiber anda bisa menampung bibit lele yang lebih banyak. Dalam satu kolam dengan ukuran standar dapat menampung 50 kg bibit ikan lele. Jika anda mempunyai kolam dengan ukuran yang lebih tinggi. Anda bisa menampung bibit ikan lele yang lebih banyak. Budidaya ikan lele memang sangat mudah. Hanya dalam waktu 2 bulan saja, bibit lele anda dapat berkembang 2 kali lipat. Oleh karena itu bisnis lele sangatlah menguntungkan. Perawatannya pun sangat mudah. Jadi dengan menggunakan kolam ini, anda akan lebih menghemat biaya pengeluaran. Tetapi mendapat pemasukan yang lebih banyak. Bagi mereka yang masih awam dengan ternak lele, saat ini mudah mengakses informasi dari beragam sumber, salah satunya adalah internet. Dalam meningkatkan jumlah nilai jualnya, lele dapat diolah lagi menjadi produk makanan dan selanjutnya didistribusikan ke konsumen.

Untuk anda yang ingin melakukan pemesanan harga kolam ikan fiber murah untuk ikan lele di Bengkel Fiberglass Indonesia caranya sangat mudah. Anda hanya perlu marketing Bengkel Fiberglass Indonesia dengan no Telepon:082321758582 CALL/WA selain itu juga bisa mengisi form di halaman contact us. Mudah bukan?
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar