Kolam Fiber Sebagai Alternatif Pembiakan Ikan Lele

Selasa, 04 Juli 2017

Kolam Fiber Sebagai Alternatif Pembiakan Ikan Lele

Kolam fiber adalah salah satu media alternatif untuk pembiakan ikan lele, ikan hias dan juga ikan konsumsi lainnya. Sebenarnya bukan itu saja fungsi kolam fiber. Anda dalam memakainya untuk menyimpan air, pemeliharaan tanaman, dll. Lantas, mengapa kolam fiber lebih digemari dibandingkan dengan wadah dari bahan lain? Alasan pertama karena soal kualitas. Fiber dibuat dengan prinsip teknologi, sehingga hasil akhirnya adalah material yang tidak hanya kokoh, namun juga tahan bocor dan awet.

Ikan Lele merupakan salah satu komoditi favorit sebab permintaannya terus mengalami kenaikan. Wajar saja, lele merupakan salah satu menu makanan favorit di Indonesia. Tidak sulit bagi kita untuk menemukan stand pecel lele di pinggir jalan. Budidaya lele memerlukan persiapan yang matang. Selain modal, anda juga perlu membuat perincian soal jumlah anakan yang ingin dibesarkan, wadah, dsb. Kolam budidaya untuk lele sering memakai terpal. Tapi jika ingin material yang tidak mudah rusak, anda bisa memilih kolam fiber.

kolam fiber ukuran 4x2x1 meter
Kolam Fiber Ukuran 4x2x1 Meter - Informasi Harga Call Us

Spesifikasi Kolam Fiber Untuk Pembiakan Ikan Lele

Sebagai salah satu produsen wadah fiber, kualitas menjadi perhatian utama kami. Khusus kaitannya dengan budidaya, standariasi mutu sangat diperlukan sebab wadah akan dipakai untuk menampung debit air. Semakin besar bak, semakin banyak pula volume air yang perlu ditampung. Kolam fiber punya struktur yang kuat dan tidak mudah bocor. Kolam terpal tidak menawarkan kenyamanan serupa. Anda harus secara rutin memeriksa keadaan terpal untuk memantau bagian yang bocor. Oleh sebab itu, jika anda ingin melakukan budidaya dengan nyaman, kolam fiber bisa dipilih sebagai media untuk perawatan ikan. Berikut ini adalah spesifikasi kolam fiberglass yang akan kami sampaikan:
  • Kolam fiber mempunyai ukuran yang bervariasi. Dari ukuran kecil sampai ukuran besar.
  • Lebih fleksibel, bisa diletakan dimana saja dan tidak begitu memakan tempat.
  • Harga Dari kolam fiberglass juga cukup terjangkau dan menghemat biaya perawatan.
  • Model kolam bak fiber sangatlah bervariasi.
  • Model kolam fiberglass persegi dengan tinggi minimal 100 cm harga mulai dari 700 ribu sampai 10 juta rupiah.
  • kolam Fiberglass bulat volume 396 liter seharga 896 ribu rupiah.
  • Bentuk Kolam Fiberglass oval yang dapat menampung air sebesar 600 liter dengan ukuran 150x100x40 cm seharga 1,4 juta rupiah.

Bengkel Fiber Indonesia Jual Kolam Fiber Ikan Jadi

Anda bisa memesan kolam fiber kepada kami. Kelengkapan fiturnya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kolam bisa dilengkapi dengan sistem instalasi pipa inlet maupun outlet. Apa yang membuat standarisasi produksi kolam fiber tinggi? Yang pertama, kolam dari fiber melalui proses desain. Kolam akan dirancang khusus sesuai permintaan konsumen atau pasar. Proses desain memungkinkan kolam dibentuk menjadi persegi panjang, lingkaran, oval, dan yang lainnya. Dalam proses desain juga ditentukan dimensi dari kolam tersebut. Dimensi disini merujuk pada panjang, lebar, dan tinggi yang nantinya berpengaruh terhadap daya tampung wadah. Jika sudah menentukan desain, selanjutnya dibuat cetakan berbahan dasar triple melamin atau kayu. Cetakan tersebut akan menjadi template untuk menentukan hasil akhir dari kolam fiberglass. Tentu saja ada proses finishing yang gunanya untuk membuat kolam terlihat lebih halus dan menarik.

Pemesanan Kolam Fiberglass Untuk Pembiakan Ikan Lele

Bagi anda yang ingin memesan klam fiberglass sebagai alternatif pembiakan ikan lele mudah saja. Anda tinggal segera menghubungi hubungi marketing Bengkel Fiberglass Indonesia diLine Telp:082321758582 CALL/WA selain itu juga bisa mengisi form di halaman contact us.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar