Jual Kolam Fiber Koi Harga Pabrikan Murah Dan Bergaransi

Rabu, 02 Agustus 2017

Jual Kolam Fiber Koi Harga Pabrikan Murah Dan Bergaransi

Budidaya ikan koi merupakan salah satu bisnis yang sangat menguntungkan. Ada banyak sekali peminat ikan koi di pasaran. Bahkan ada beberapa orang yang percaya, ikan koi dapat memberikan keuntungan. Harga jual kolam fiber koi juga bisa sangat mahal.

Oleh karena itu banyak orang yang mengembangkan ternak ikan koi. Mereka berternak ikan koi yang memiliki warna dan motif yang indah. Ada banyak media yang bisa digunakan untuk berternak ikan koi. Salah satunya adalah menggunakan bak fiber. Media ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan media untuk mengembangbiakan ikan koi lainnya. Selain jual kolam fiber untuk lele, Bengkel Fiberglass Indonesia juga sudah jual kolam fiber koi.

Keungguan Jual Kolam Fiber Koi

Inilah manfaat dan keunggulan kolam fiber untuk budidaya ikan koi. Banyak peternak ikan koi yang menggunakan kolam fiber. Hal ini dikarenakan harga bak fiber yang lebih terjangkau dibandingkan menggunakan kolam ikan koi lainnya. kolam fiber mempunyai harga yang lebih terjangkau, jadi anda bisa menghemat biaya pembuatan budidaya ikan koi.
Berikut ini daftar keunggulan jual kolam fiber koi diantaraya:
  1. Bengkel Fiberglass Indonesia menjual kolam fiber untuk budidaya dan pembenihan ikan koi.
  2. Harga jual kolam fiber koi pabrikan murah dan bergaransi
  3. Mulai dari 800rb rupiah
  4. Model bisa custom sesuai pesanan, min order 5 unit
  5. Perawatan kolam fiber juga lebih mudah.
  6. Kolam ini dapat bertahan lama.
  7. Ikan koi juga tidak akan mengalami keracunan karena bahan fiber yang aman untuk digunakan.
  8. Walaupun ukurannya ringan tetapi mempunyai kekuatan yang bagus
  9. Material ini sangat tahan dengan paparan sinar matahari dan suhu tinggi. Sehingga tidak mudah retak-retak walaupun diletakan pada luar ruangan.
  10. Dengan menggunakan kolam fiber, anda bisa memilih ukuran yang anda butuhkan dan kolam fiber juga bisa diletakan dimana saja.

Harga Jual Kolm Fiber Koi

Kolam fiber sudah sangat terkenal sebagai alternative kolam ikan koi. Ikan koi merupakan ikan hias yang mempunyai harga cukup mahal dan banyak dicari orang. Ini bisa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Perawatan ikan koi juga tidak begitu sulit. Untuk awal budidaya, anda bisa menggunakan kolam fiber yang ukurannya kecil. Inilah salah satu keuntungan menggunakan kolam fiber. Anda bisa memilih ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. harga jual kolam fiber koi juga lebih terjangkau dibandingkan kolam dari semen atau kolam kaca. Harganya mulai dari 800 ribu rupiah. Perawatan ikan koi harus sangat memperhatikan suhu, kelembaban dan keadaan kolam dengan baik. Oleh karena itu bak fiber bisa menjadi pilihan yang tepat.

Harga Kolam Fiber Koi Di Bengkel Fiberglass Indonesia

Harga bak fiber di Bengkel Fiberglass Indonesia sangatlah bervariasi. Sesuai dengan ukuran yang ingin dibuat. Ketika ingin menggunakan fiber sebagai kolam budidaya ikan. Anda harus tahu seberapa besar ukuran yang anda butuhkan dan jenis ikan apa yang akan anda budidayakan. Setiap jenis ikan mempunyai perlakukan dan perawatan yang berbeda-beda. Misalnya pada ikan lele, anda harus membuat kolam dengan kedalaman sekitar 100 cm sedangkan untuk ikan koi bisa membuat kedalamanan yang lebih tinggi. Ini akan sangat mempengaruhi tumbuh kembang budidaya ikan.

Untuk anda yang ingin melakukan pemesanan kolam fiber untu budidaya ikan Koi di Bengkel Fiberglass Indonesia caranya sangat mudah. Anda hanya perlu menghubungi marketing Bengkel Fiberglass Indonesia dengan no Telepon:082321758582 CALL/WA selain itu juga bisa mengisi form di halaman contact us. Mudah bukan?

pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar