Harga Kolam Fiber Lengkap dengan Model Dan Spesifikasinya

Kamis, 06 Juli 2017

Harga Kolam Fiber Lengkap dengan Model Dan Spesifikasinya

Harga kolam fiber tidaklah mahal jika melihat dari sisi investasi. Bak serbaguna ini terbuat dari material yang kuat dan tahan lama. Itu karena proses pembuatannya melibatkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Material yang dipergunakan telah melalui serangkaian riset untuk menguji kekuatannya. Karena bahan fiberglass sudah diakui kokoh sehingga cocok untuk membuat berbagai macam wadah. Kolam fiber bisa menjadi solusi untuk bisnis budidaya ikan yang sedang anda jalani.

Banyak orang yang takut menggunakan kolam fiber karena takut cepat rusak. Mereka belum tahu bahwa dengan menggunakan kolam fiber, anda tak perlu khawatir. Kolam fiber tidak cepat rusak, tahan lama, tidak bocor atau retak-retak walaupun diletakan di luar ruangan yang terkena paparan sinar matahari. Bahan ini memiliki kekuatan yang sangat bagus. Anda tak perlu takut ada bagian yang bocor ataupun rusak.

Spesifikasi Dan Harga Kolam Fiber

Bengkel Fiberglass Indonesia menjual aneka bentuk dan ukuran kolam fiber. Harga bak fiber yang kami tawarkan junga sangat terjangau. Harga kolam fiber ini sesuai dengan kualitas dan ukuran kolam yang anada butuhkan.

Berikut ini adalah spesifikasi kolam fiber yang akan kami sampaikan kepada anda:
  • Bilaa hendak memeilhara benih, pilihlah bak fiber dengan ukuran kecil yang dapat menampung 240 liter air.
  • Harga kolam ikan fiber terkecil ini sekitar Rp 752 ribu.
  • Dan bagi anda yang ingin membesarkan ikan dalam jumlah banyak bisa memilih ukuran yang lebih besar. Daya tampung bak kami bisa mencapai 12.000 liter.
  • Kolam super besar ini bisa anda pesan dengan harga Rp 10,4 juta.
  • Jenis ikan lele yang sering dibudidaya biasanya tidak membutuhkan banyak tempat. Jadi anda bisa memilih kolam fiber berukuran 4x3 meter untuk pemeliharaan.
 

Harga Kolam Fiber Dan Modelnya


Kolam fiber unggul dari segi kekuatan. Bak ini bisa menampung volume air yang besar dan tidak mudah rusak. Jika anda ingin berinvestasi pada wadah berkualitas, saran kami belilah bak fiber.
Kolam ikan fiber yang kami sediakan mempunyai beberapa model. Biasanya yang sering digunakan adalah kolam fiber berbentuk persegi. Namun jika anda menginginkan kolam fiber berbentuk bulat, maka kami juga menyediakan kolam fiber dalam berbagai ukuran. Untuk kolam ikan fiber bulat terkecil bisa menampung 393 liter. Sedangkan ukuran paling besar dengan diameter 200 cm dan tinggi 80 cm bisa menampung 2512 liter. Harga kolam ikan fiber ini juga bermacam-macam sesuai ukurannya.

Kelebihan Harga Kolam Fiber Untuk Pembesaran Benih Ikan


Kami Bengkel Fiberglass Indonesia adalah produsen yang memproduksi kolam ikan fiber dengan berbagai model dan ukuran. Kami bisa menjadi partner anda untuk pengadaan wadah berbahan dasar fiberglass. Wadah tersebut nantinya bisa dipergunakan untuk pemeliharaan ikan, baik yang masih bibit ataupun yang sudah menjadi indukan / siap panen.

Kolam ikan fiber sangat aman untuk ikan. Material ini tidak bersifat toksik, jadi tidak akan berdampak pada pertumbuhan ikan. Bahkan ikan bisa tumbuh dengan cepat asalkan mendapatkan pakan dan aerasi yang memadai. Aerasi adalah faktor penting untuk mendukung pertumbuhan ikan, begitu juga dengan kejernihan air. Jadi jangan lupa untuk mempertimbangkan keduanya jika ingin sukses dalam budidaya ikan hias maupun ikan konsumsi.

Untuk anda yang ingin memesan kolam fiber, kami berikan harga kolam fiber yang sangat terjangkau. Caranya mudah hubungi marketing Bengkel Fiberglass Indonesia di Nomor Telp:082321758582 CALL/WA selain itu juga bisa mengisi form di halaman contact us.
pesan via WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar